Kamis, 21 Maret 2019

Ini Dia 3 Menu Baru Hotel Ibis Malioboro! Tertarik Menjajalnya?

Menjejak Jogja, gak afdhol rasanya kalau belum menjelajah kawasan Malioboro. Surganya kuliner ada di Malioboro, mulai dari harga kaki lima hingga bintang lima. Malioboro sekarang gak seperti Malioboro pas pertama kali saya di Jogja, 7 tahun silam. Kawasan Malioboro jaman old sangat tak ramah untuk pejalan kaki. Pasalnya jalur pedestrian yang seharusnya untuk pejalan kaki kemakan parkir motor. Malioboro jaman now merepresentasikan kenyamanan bagi siapa saja yang ingin menikmati kehangatan dan roamtisme Jogja, tak terkecuali pejalan kaki. 

Selepas seharian mencari batik atau suvenir untuk oleh-oleh, pastinya lapar dan pengin kulineran. Gini Arinta, dong tempat makan yang asyik dan harganya terjangkau buat kami para penikmat kuliner dan traveler? Soalnya pagi udah menjajal gudeg di lesehan, sekarang pengen mencoba suasana yang agak high class dikitlat, ada music performance didukung menu yang oke punya. Ada rekomendasi, Arinta? 

Wah kalau gitu aku tawarkan ke Ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar (Ibar) di Hotel ibis Malioboro. Kebetulan ada 3 menu anyar yang baru-baru ini dilanching. Dalam launching yang diadakan pada tanggal 12 Maret itu, Hotel Ibis Malioboro mengundang media dan blogger Jogja untuk mencicipi 3 menu baru tersebut. Rasa dan penampilannya 3 menu baru Hotel Ibis sangatlah oke punya. So tasty

Penasaran 3 menu baru itu seperti apa? Wah...wah baca artikel ini sangatlah berbahaya! Apalagi kalau kamu sedang lapar-laparnya. Aku gak nanggung lho kalau sampai mupeng pengen menjajal sensasinya!

1 Bebek Manalagi
Bebek Manalagi merupakan sajian bebek goreng bertabur kremesan yang pastinya kripsi, ada sambal pedasnya. Dagingnya gede dan rasanya gurih. Mantul banget menurut aku. Dengan harga Rp 65.000/porsi rasanya sangatlah worth it

2. Favorito Sandwich
Bagi kamu yang gak ingin makan berat macam nasi, bolehlah menjajal menu satu ini : Favorito Sandwich. Favorito Sandwich merupakan sandwich berisikan daging ayam dan potongan sayuran segar disajikan bersama french fries. Sandwichnya gede lho dan bikin kenyang. Benar-benar pemadam kelaparan sejati. Untuk harga, seporsi Favorito Sandwich dibanderol dengan harga Rp 35.000 saja. 

3. Milky Yuzu
Milky Yuzu? wah apaan lagi ini Arinta?

Milky Yuzu merupakan minuman segar perpaduan susu fermentasi, yuzu (orange), dan soda. Rasanya seger banget, apalagi diminum pas lagi panas-panas. Nyessss....adem kerongkongan. Untuk menikmati segelas Milky Yuzu kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja. 

Selain 3 menu baru tersebut, saya icip-icip pizza yang disajikan buat peserta gathering media dan blogger. Begini tampilan pizzanya...
Hotel Ibis membius saya pada pandangan pertama. Bagaimana tidak? tempatnya nyaman juga instagrammable-lah buat nongkrong. Berada di lantai 2, Ibis Kitchen Restaurant dan Ibar menawarkan konsep unik semi outdoor perpaduan klasik dan modern. Untuk kenyamanan pengunjung hotel ini menampilkan regular music dan DJ Deep House. Selain itu, wajah baru Hotel Ibis Malioboro terlihat dari kamar dengan konsep baru serta lobby yang terkoneksikan dengan Mall Malioboro.

Satu lagi, menjelang bulan puasa, Ibis Hotel Malioboro menawarkan promo Ramadhan Buffet All You Can Eat (Mei 2019) cukup dengan Rp 100.000/net atau early bird Rp 80.000/net dengan berbagai menu sajian nusantara dan western.
Bagi pecinta kopi, Ibis Hotel Malioboro menyajikan sajian khas "Molinari Coffee"dengan berbagai menu kopi mulai dari Rp 35.000/net per cup. Ada juga sajian spesial kopi dari Italia, serta biji kopi dari Brasil dan Jamaika yang dapat dinikmati mulai pukul 8.00-24.00 WIB.

Sekian dulu cerita saya. Kalau jalan ke Malioboro jangan lupa mampir ke Ibis Kitchen dan Ibar ya. See ya!

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus