Minggu, 14 Juli 2019

Impresiku Saat Mencoba Produk Natur Hair Care (Natur Hair Mask Lidah Buaya)

Saya mengenal Natur sudah cukup lama. Semenjak SMP kalau tidak salah. Pada saat itu rambut ibu saya banyak rontoknya. Tergiur iklan di TV, ibuku mencoba produk Natur. Digunakanlah Natur secara teratur semenjak saat itu. Yang dirasakan ibuku setelah mencoba Natur, rambutnya yang rontok semakin berkurang.

Belasan tahun selanjutnya saya berkesempatan hadir di acara Hair Beauty Dating & Sharing Session Natur X Blogger Jogja. Saya penasaran, bagaimana acara tersebut nantinya? Apakah Natur mengeluarkan varian baru? Nanti, satu per satu pertanyaan bakalan terjawab. Oh ya selain diperkenalkan dengan berbagai produk Natur, pada kesempatan kali ini, kita belajar mengenai optimasi blog bersama blogger kece, Ibu Indah Juli. Apa sih optimasi blog? Ringkasnya bagaimana memonetisasi blogmu agar menghasilkan pundi-pundi receh.
Bong Kopitwon ramai. Dokumentasi pribadi
Contoh produk perawatan rambut by Natur. Dokumentasi pribadi
Natur Shampoo. Dokumentasi pribadi
Natur Hair Tonic. Dokumentasi pribadi.
Mengenal Varian Natur. Natur Hair Mask Lidah Buaya
Klaim produk.

Berbeda aku, berbeda pula ibuku. Jika rambut ibuku rontoknya banyak. Rambutku rontoknya sedang, bisa dibilang sedikit. Tapi...ada tapinya lho. Rambutku mudah kucel. Makanya aku kudu sering shampooan. Apalagi aku pakai jilbab, kadang gerah dan kurang nyaman. Rambutku jadi mudah lepek. Jadi, yang aku lakukan setelah keramas adalah mengeringakannya dengan handuk, menyisirnya, lalu membiarkan rambutku kering terlebih dahulu, terakhir kenakan jilbab.

Aku bener-bener butuh produk perawatan rambut deh kayaknya. Bukan hanya shampoo, conditioner, tetapi bisa juga hair tonic, vitamin, ataupun hair mask. Kali ini aku penasaran dengan hair mask-nya Natur. Oh ya, Hair Mask Natur ini mengandung ekstrak lidah buaya yang tentunya bagus buat rambut. Manfaat lidah buaya bagi rambut selain menutrinya adalah membuat rambut subur, halus, lebat, hingga mudah diatur. Pilih yang alami. Alami emang lebih baik.

Tiap komposisi Natur Hair Mask kemasan sachet ini mengandung Cetearil alkohol, Lauril Glucoside, Behentrimonium chloride, Cyclopentasilaxone, Aloe barbadensis extract, oil, fragrance, Lanolin, Dimethiconol, Panthenol, Glyceryl stearate, Lysine HCl, Cetyl Palmitate, Potasium sorbate, dan sodium benzonate.

Cara pakainya : setelah keramas usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. jika dirasa sudah cukup bilas dengan air sampai bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan. praktis bukan?

Pengalaman aku mencoba Natur Hair Mask Aloe vera.

Sebelum aku menggunakan produk ini, aku mencoba Natur Shampoo, kemudian gunakan Hair Mask Natur. Setelah itu saya menyemprotkan Natur Hair Tonic hingga menyeluruh. Selesai dah.

Begini impresiku saat mencoba Natur Hair Mask Aloe vera. Dari segi bau, wanginya sangat menyegarkan menurut aku. Masih berasa wanginya bahkan setelah dibilas dengan air. Dari segi tekstur, bagaimana ya aku menjelaskannya. Teksturnya lembut, gak terlalu kental. Warnanya putih. Ketika diaplikasikan, rambut jadi terasa lebih lembut. Pakai jilbab pun jadi enak. Rambut berasa lebih ringan.
Begini penampakan Natur Hair Mask Aloe Vera. Dokumentasi pribadi
Natur Hair Mask Aloe Vera produksi PT Gondowangi ini sudah tersertifikasi halal lho dan memiliki ISO 9001 Certified Company. Jadi gak perlu khawatir soal bahan-bahan yang ditakutkan tidak halal. Karena produk ini pastinya sudah lolos berbagai macam uji sebelum dilempar ke pasar.

Saran saya untuk kamu yang benar-benar ingin merawat rambut agar tetap sehat dan kuat, pertama carilah produk perawatan rambut dari brand terkenal (seperti Natur). Berikutnya, carilah produk yang mengandung bahan-bahan alami serta berkualitas (misal Natur Hair Mask Aloe vera). Ketiga, rajin-rajinlah merawat rambut, maksudnya jangan biarkan rambutmu kucel, enggak dikasih samphoo hingga berminggu-minggu. Itu mah jorok ya gengs. Terakhir, cari produkperawatan rambut yang mudah ditemui di mana-mana. Jika kamu malas keluar rumah, kamu tinggal tap-tap smartphonemu dan beli di marketplace seperti Shopee. Bisa juga kunjungi media sosial Natur untuk mengetahui info lebih lanjut. Follow ya Instagram serta fanspage Natur.

Semoga harimu menyenangkan. Bye-bye! See Ya Next Time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar